Friday, November 28, 2008

Akhirnya di approve jugaaa.. Terharuu..

Duh perasaan meluap-luap nih. Akhirnya si Ipoek di-approve juga jadi anggota KBB. *berkaca-kaca..

Sekilas flash black, setelah mengumpulkan segenap 'guts', beberapa bulan yang lalu akhirnya memberanikan diri untuk daftar dalam Klub yang paling kinclong di dunia per-baking-an.

Photobucket

Bukti kalau Klub ini sangat prestigious adalah butuh waktu berbulan-bulan sampai keanggotaan gue diapprove! Widiiiiw..

Tapi ada untungnya juga gak langsung di approve biar ngumpulin nyali dulu sebanyak mungkin sebelum diangkat menjadi member. Hihihihih...

Buat Mba Arfi, thanks a lot. Walau sempet gagap pas mau daftar karena saking ngeper-nya, tapi akhirnya di approve juga. *berkaca-kaca terus mewek..

Mae
, Mba Rachmah, dua temen blogger ku yang sudah terlebih dahulu menjadi anggota KBB, ini lo si Ipoek akhirnya udah jadi anggota KBB juga. Mohon bantuan dan bimbingannya yaa..

Dan buat temen-temen KBB yang lain yang sudah terlebih dahulu gue kenal di jagat MP : Teh Uci, Teh Molly, Mba Yo, Mba Dita, Mba Ienas, dan Mba Vin. Finally diriku bergabung dengan KBB. *mewek beneran

Tumpengan aaaah.... Hihihihihi...

Tapi setelah melihat tantangan KBB bulan ini...

Astaganagaaaa.. Kue apaan itu?? *langsung keringat dingin

5 comments:

mae said...

welcome to the club dear... seneng banget akhirnya si Ipoek masuk KBB... *bersulang* xixixi.. gw tunggu di milis yg rame abis..

Ike Hermawan said...

tumpengan...tumpengan...tumpengan...:D
bener kan neneng Mira jago baking...tidak salah kan...hanya yg jago baking yg berangi masuk KBB...he he...
tumpengan poko na mah....wahh diriku tambah nyungsep dehhh...wakakakk

Mira Assjarif said...

Mae.. Thank yoou.. Bantuin gue yah Say.. Btw millis KBB tu apaan yah? hhihihihi...

Teh Ike.. Ah osok kitu si Teteh mah. Btw, gimana sih caranya bikin tumpeng? *gubraaaaks..

nazla said...

beneran dah gw pengen ke tempat elu nyicip kue2nya

Mira Assjarif said...

Mira to Lulu
Sok atuh kadieu.. Lagi bikin tantangan KBB 8 yeuh. TIM TAM rasa peppermint. ^_^