Thursday, November 27, 2008

Sayur Asem sama Nasi Uduk, Kagak Nyambung Ipuuuuuk...

Kegiatan rutin kalo abis nganterin Rifa sekolah, Abang nganterin gue belanja di Warung deket jembatan. Letaknya di luar kompleks. Tapi warung ini lengkap dan murah. Kalau beli dari Tukang Sayur suka nggak lengkap. Beli bahan Sop kadang gak ada seledri. Pengen bikin Semur, si Mang Sayur kagak bawa kemiri. Yaah.. Bete.

Pagi ini sumpah mati niat pengen bikin Sayur Lodeh. Nyampe Warung udah beli bahan-bahannya. Tapi pas mau masak nasi, kenapa jadi kepikiran pengen bikin Nasi Uduk. Ya udah santan yang tadinya buat Lodeh dipake buat bikin Nasi Uduk.



Lha terus bahan-bahan sayur Lodeh mau diapain? Yang kepikiran cuma buat bikin Sayur Asem. Kan sama aja tuh isinya. Ya udah lanjuut masak.


Udah mateng gue bingung.. Emang nyambung yah Nasi Uduk sama Sayur Asem?

8 comments:

Kedai Rachmah said...

Nyambung gak nyambung, aku naksir sayur asemnyaaaa...........

Mira Assjarif said...

tukeran yooo sama Serundeng Sapi Kedai Rachmah. Ngileeeerrr...

nazla said...

teu nyambung pisan. lu tau tempat jual nasi uduk yg enak ga di sini? gw blum nemu euy.

Mira Assjarif said...

Langganan gue mah Nasi Uduk depan Tomodachi (dulu). Jalan apa sih itu. RAJIMAN. Nasi Uduk RAJIMAN. Pinggir jalan bareng sama yang jualan sea food gitu. Penuh terus.

mae said...

aku mah, pokoknya nyambung Mir... lg laper ini... *krrrrueeeekkkk*

Mira Assjarif said...

Mira to Mae
ngomongin laper.. gue juga laper neh tengah malem nge-net.. kriuuuk..

Ike Hermawan said...

sayur asem mauuuuuuuuuu.....hikksss..jarang bikin...susah daun tangkilna...teganya dirimu...uuuggghhh

Mira Assjarif said...

Karunyaaaa... Kalau gak pake daun tangkil mah bukan sayur asem namanya. Karempug ku sagala rupa kiju di Perth mah nya, Teh? ^_^