Sunday, April 19, 2009

Dukung Gerakan Anti Beli Buku Copy Paste


Setelah kejadian yang kesekian kalinya pembajakan hasil karya para foodie blogger tanah air untuk dijadikan buku atau artikel di majalah dengan kepentingan komersil, waktunya kita dukung gerakan anti beli buku hasil Copy Paste!

Detail kasus silahkan dilihat di site Mba Vivi Liong (mamagabymichelle/Vivi Lezat) disini dan disini.

Bagi yang ingin ikut memasang logo anti beli buku hasil copy paste, silahkan bisa mengambil dan memilih sendiri logo yang disukai di website Om Ophoeng disini.

4 comments:

Elsye said...

benerr bisa kitu nya Mir..hikkss..susah mun diajukan ka pangadilan mah..:(

Mira Assjarif said...

Iyah.. menyebalkan. Kemaren baru liat bukunya di Indomart, ah gila.. Itu mah murni perampokan. Semua fotonya nyomot dari blog. Mira foto pake HP terus diliatin di rumah.. eh ternyata hampir semua ada di Google Images. Parah pisaaaan...

Ike Hermawan said...

yaaah...yg copas berarti can tau elmu Mir, klo yg tau mah...makan uang dari hasil buku copas, sedangkan yg dicopasnya tidak ridho, sama aja dengan makan uang haram, karena yg punya foto tidak ridho...melag siah...dunia akherat tuh duit hasil keringat orang tidak berkah...mau gitu??? toh kita hidup ini kan bahagia dunia akherat...klo mereka masih senang2...liat aja balasannya...lambat laun...nu jelas mah 100% para blogger pasti ga ridho fotonya di copas apalagi untuk kepentingan pribadi dan dijadiin duit...

Mira Assjarif said...

Iyah bener banget. Mereka gatau ilmunya. Dipikir itu bukan ngerampok gitu? Sama aja kali.. Kita yang susah payah uji coba resep, motret, upload, dll.. Eh dia main comot aja, cetak di buku, terus dijual buat dapet untung. Perlu dihajar nih orang-orang begini. Gatau diri!