Monday, April 27, 2009

Yang penting enak..

Kemaren dapet pesenan mendadak nan sadis... H-3 dengan segambreng order buat buat Birthday Anaknya.. dan Birthday dia sendiri.. Asyik banget yah Ibu sama Anak birthday-nya barengan.. :)

Yang jadi highlite : YANG PENTING ENAK!

Kalo dirundown lagi jadinya : gamau pake butter cream yang ngendal di lidah, pake fondant apa lagi, pokonya harus yang bisa dimakan semua.. Wahahahah.. Satu selera sama diriku. Akhirnya disepakatin semuanya pelapisnya pake Whipped Cream.

Dan thanks God yang pesen nggak ngutamain penampilan, yang penting RASA katanya. Duh Mba tau aja kalo diriku emang masih belum gape soal dekor mendekor. Maklum lah belum pernah kursus.. :P

Dan ini dia pesenannya :


Cake Pandan with Minted Syrup diameter 22 cm.
Rasanya jangan ditanya deh.. Fillingnya whipped cream pandan dengan frosting Ganache Pandan. Cakenya 3 layer, masing-masing layer dibasahi dengan Minted Syrup.



Cheese Cake diameter 22 cm.
Cakenya Sponge Cake yang dibuat 4 layer. Tiap layer disiram dengan Symple Syrup dan essence rhum, dan dilapisi filing cream cheese dan keju cheddar parut. Frostingnya cheese cream.

Yang bikin frustasi dari cake ini adalah waktu mau bikin tulisan ANDRA. Udah beli cetakan play dough yang alphabet, maksutnya biar bisa nyetak cokelat, eh gagal totaaaaall... Pokonya demi tulisan di atas cake, sampe rela ngabisin hampir 2,5 batang cokelat buat percobaan.. Waks..!!

Dan ini buat camilannya, 25 buah Choco Ball dan 50 cup Puding Cocktail.


Alhamdulilah komentar dari yang makan bilang ENAK. Iya lah wong yang bikinnya aja ngecess.. Wahahahah..

Happy Birthday sekali lagi yah buat Mba Mita dan Andra. Thanks buat ordernya.. dan promosinya. Hihihihihi... ^_^

2 comments:

Ike Hermawan said...

Sukses selalu...:) kebayang Mir, itu bikin Rhumballs...ngabuled2 na, hehe...bener yg penting enak...cizkeik apalagi...nyammm..nyammmm....sukses ya...

Elsye said...

gue pengen contekk resep naa aaahhh...nu pandan tea..keliatan enakkkk...suksessss Mir :D