Friday, June 19, 2009

Roti Goreng Gulung Keju

Udah pernah posting Roti Goreng ini awal-awal buka dapur. Dijaman masih hijau dan bego sama photography. Motretnya juga cuma pake HP karena waktu itu berpikir kamera yang gue pake hasilnya selalu blur kalo foto jarak deket. Ya eya lah wong tombol makronya dicuekkin...

Bikin roti ini biasanya kalo Roti Tawar udah gak laku dan terpaksa diamankan di kulkas biar gak jamuran. Buat ngilangin kerasnya dikukus dulu bentar, terus digilas dikit biar gampang digulung. Isinya parutan keju sama susu kental manis putih. Terus gulingkan ke kocokan telur dan tepung roti. Goreng bentar aja soalnya gampang gosong. Gampang tapi hasilnya wuendaaang..



Paling enak dimakan sama es krim. Tapi berhubung Rifa lagi meler, jadinya dicrot-crot pake chocolate sauce. Dan selesai makan satu potong reaksinya biasanya sama.. "Mau yagiiii......" Uhuuuuy... Anakku aku padamuuu...

3 comments:

Ike Hermawan said...

boleh nih ateuuu....yummmmm.....enak pastinya...

Mira Assjarif said...

enak buat nyemil sore mah.. terutama buat manfaatin roti tawar yang udah gak laku lagi.. hiihihihi... :D

Mumpuni said...

Apa lg ya resep yg gampang tp enak buat jualan di kantinku??